Thinking Of

Tersenyumlah...!!!
maka duniamu akan menjadi lebih indah...

Pengikut

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 13 Januari 2013

"Pertemuan"

Menilik kembali masa lalu
masa-masa perkenalan
kisah yang membahagiakan
kisah yang juga memilukan

Tak pernah Ku sangka...
hati yang dingin sebeku salju
logika yang terkalahkan
perasaan yang melayang
seluruhnya melebur bersama
hanya karena rasa

Rasa yang datang
menentang segala prinsip
Rasa yang menghilang
menggoyahkan segala keyakinan

tanpa ku sadari....
ada suatu balasan
yang baik indah dirasakan
yang buruk bagai menjejalkan iman
dan tak bisa dipungkiri
ia-nya akan kekal menjadi kenangan
yang sulit terhapuskan.


                                               by : IC
-----------------------------------------------------

Seandainya waktu bisa diputar kembali, ingin rasanya kembali dan memperbaiki kesilapan.... dan sejujurnya ingin diri lebih menikmati 'rasa' itu, karena masaku sekarang 'rasa' itu begitu langka untuk muncul dipermukaan. jauh sekali untuk tersentuh olehku.... yang buruk pun ingin rasanya menghapus, tapi apalah dayaku ??? Akan ku jadikan suatu pelajaran yang ada untuk selalu mengingatkan Ku, akan kesilapan masa lalu. Waktu tak bisa diputar kembali, ia-nya mengalir menjauh bersaman rasa sesal yg terus dan akan selalu bermukim di hati yang sesak ini....

Sedikit makna yg dapat saya ungkap sedikit tentang bait-bait di atas. 'buatlah kenanganmu sehebat mungkin, tak perlu kenangan indah jika ia-nya nanti hanya sekejap saja karena sesuatu yang indah tidak kekal abadi untuk kita semata. Cetak kenangan itu se-permanent mungkn di memory hati'. 

-  ini siap di taip hanya dalam masa sekitar 10 menit, singkat waktukan ?? hehehe... ntah tetiba saja inspirate muncul setelah makan siang tadi :D :-p setelah tadi malam berusaha mengeluarkan apa yang terbuku dalam hati dan pikiran. Dan ternyata, menu makan siangku berupa; Nasi, soto ayam, telur rebus, tempe tumis pedas dan sambalnya cukup membantu mengumpulkan kata-kata yang kurang lebih tidak saya pahami hehehehehe  #loyar buruk dah kambuh.
Ok dah... saya ciaaauuu dulu, mau lanjut dengan aktivitas harian. Bekerja dan bekerja untuk sesuap nasi dan segenggam berlian ;)



hahahaha... ini akting nich :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar