Thinking Of

Tersenyumlah...!!!
maka duniamu akan menjadi lebih indah...

Pengikut

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 29 Februari 2012

‘ Sahabat Sejati ‘


Terima kasih atasmu
Karena kaulah yang menemaniku
Untuk menemui kekasihku
Terik matahari tak kau pandang
Hujan turun tak kau hiraukan
Hingga keringatmu bercucuran
Juga tak kau hiraukan

Sahabat, engkaulah sahabat sejatiku
Bersedia menemaniku setiap saat
Dan kau rela tidur dipinggir jalan
Demi temanmu ini
Maafkanlah temanmu ini
Karena aku kau tidur dipinggir jalan
Tanpa alas dan tanpa selimut
Namun aku tak tahu harus begaimana membalasmu
Sekali lagi terima kasih sahabatku

--------------------------

‘ Ibu & Idha Chunhyang ‘


Mungkin anak ini selalu dimanja…
Mungkin anak ini selalu disayang…
Oleh IBU-nya…
Sehingga dia terlihat sangat rapuh saat ini…
Disaat IBU-nya telah tiada.

Mungkin anak ini terlalu mirip dengan IBU-nya…
Sehingga dia merasa kesepian disaat ini…
Disaat dia sendiri.

Mungkin anak ini selalu dekat,
Mungkin anak ini selalu akrab…
Dengan ibunya…
Bagai seorang sahabat.
Sehingga dia merasa rindu saat ini
Sangat rindu…
Di saat dia melihat seorang anak berjalan bersama IBU-nya..

Terima kasih IBU yang telah melahirkanku ke dunia ini, yang mengajarkan banyak ilmu serta pengetahuan, sehingga aku bisa mengerti arti hidup ini…

‘Bangga, sayang seribu sayang & rindu sangat hanya kepadamu IBU’


Hmmm.... tiba - tiba rindu ma Ibu n' di sela -sela waktu kerja sempat buat sekumpulan kata - kata menjadi kumpulan bait - bait... pada tau kan tu namanya apa ??? 'dah pastilah puisi hehehehe....'. meskipun puisinya asli karangan sendiri tapi bolehlah buat mengutarakan semua yang terbuku di hati .

Next.... kita lanjut kerja yuuu...uuukkkk........!!!
Chaii...iiyyoooookkk..........

Kamis, 23 Februari 2012

Jum'at Bersih. Yuu..ukk bersih bersih ... !!!

Huu...uuwaaahhh...

waktunya kita bersih - bersih.... ting...ting...ting...ting....

Perlengkapan Kerja Bakti
"Jangan lupa.... buang sampah pada tempatnya... !!!"
di hari sebelumnya dah ada info kalo hari ini mau bersih - bersih kantor, mulai dari nyapu ruangan sampe membersihkan debu - debu yang nempel pada peralatan kantor....
untungnya nich satu hari sebelumnya, tepatnya hari selasa yang lalu saya dah bersih - bersih duluan.
mumpung rajinnya datang berkunjung hehe... hehehe...


Rajinnya diriKu - Idha Chunhyang

Bersih - bersihnya dimulai dari merapikan dokumen - dokumen, membersihkan meja serta perangkat lainnya (PC, printer, mesin EDC), terus lanjut ke lemari, brangkas, terus lantainya disapu sampai bersih ditutup ma acara nge-pel (tu tugas OB) :D...
Si Cimeng - Bapak OB
Om Ancung - Bapak Secutiry

hmmm.... buat bapak OB, sorry yach... saya rada - rada bawel, sikit - sikit suruh ini suruh itu. tapi, makasih banyak - banyak coz kerja tambahannya jadi lancar....





Semua pada beraksi.... Mantaff....

hmmm.... haaaahhhh..... lega rasanya setelah bersih - bersih ruangan jadi segar kembali begitu juga dengan penghuni kantor 'Gedung Kuning'.
di sela - sela kerja bakti ada juga tingkah teman - teman Isat KDI yang usil dan asik bergurau....



Kerja bakti sambil bercanda menghilangkan rasa lelah....

Tapi ada juga yang paling serius kerjanya....

bersih - bersihnya dah kelar, tapi hidung dah mulai meler... tak apalah yang penting ruangan jadi fresh lagi :):):).
Asik sekali, ruangan jadi segar, cling mengkilap... semua pada rajin - rajin ya....

Inilah Bapak GA kita - Afif







Sekian dulu yach cuap - cuap di blog hari ini....

Senin, 20 Februari 2012

‘ Bahagia Dalam Derita ‘


Kadang-kadang kita tersalah dalam merencana dan meniti perjalanan hidup ini. Bukan karena kita mahu atau sengaja ingin melakukan kesilapan, tapi mungkin kita terlupa diri atau lalai karena kita tiada pedoman hidup.

Ada memang orang tidak mahu mengulangi kesalahan yang sama, atau ingin lari daripada kesalahan yang terjadi. Namun ada orang yang memang sengaja ingin mengulangi kesalahan yang sama dengan sebab yang tidak jelas, atau dia sendiri tidak tahu mengapa ia melakukannya.

Di antara kesilapan dan kesalahan itu ada sebab dan akibatnya mengapa ianya berlaku. Hanya ALLAH Yang Maha Mengetahui segalanya. Dia yang sering terluka ini memang tidak pernah mahu tahu kenapa ianya terjadi. Dan dia sering menanti saat tibanya hikmah dalam segala dugaan hidup yang telah dilaluinya.

Semua insan tahu hikmah selalunya didatangkan kepada insan yang redha, dalam bentuk kebaikan atau kebahagiaan. Dan pada yang menghancurkan atau melukakan, akan diberi pengajaran dan kemaafan yang ikhlas, atau diberi peluang untuk memilih kehidupan yang lebih baik dan bahagia untuk kali kedua. Jika ianya berlaku sekali lagi, maka tiada lagi peluang untuk membaiki diri atau boleh dikatakan ‘sayang semuanya sudah terlambat’.

Insan yang amat disayanginya telah menyakiti hati dan perasaannya. Sejak dari alam percintaan sehinggalah kea lam perkahwinan, hatinya amat menderita dan sering terluka. Dia hanya mampu memendam perasaannya sendirian. Sehingga saat ini dia tidak mampu melupakan apa yang telah menimpa dirinya.

Dalam sebuah perkawinan suami istri perlu berkorban. Paling penting ialah kesabaran. Bukan hanya sekedar menjaga hati istri, suami dan anak-anak, tapi hati kedua belah pihak juga perlu dijaga. Ianya memerlukan sejuta kesabaran. Sejuta kesedaraan dan segala macam perkara. Semuanya memerlukan pengorbanan yang besar.

Pengorbanan ? Ya, sebuah pengorbanan yang dilakukan “” untuk memastikan orang tersayang bahagia. Itulah yang dialami oleh Nor Atirah. Dia sanggup berkorban demi suami tercinta walaupun hatinya terluka.

Merentap semua kasih sayang yang pernah di berikan sebelum ini kepada seseorang dengan kerasnya dan tanpa rasa ihsan sedikitpun. Yang ada sekarang cuma rasa benci.

yu...huuu... I'm Back Again

setelah beberapa bulan lama-nya blogQ ngga' bisa 'sign', akhirnya hari ini, selasa 21 Februari 2012 bisa masuk lg ke Blog ini....

awalnya sech karena lupa password, alih-alih pengen buat sandi yg ribet eehhh... malah lupa...

tengkyuu yach buat temanQ ikha,,, coz, ikha jadi semangat lagi nyari sandi-nya... mati2-an lho (akting, nggak sampe mati kok... ngos-ngosan sech ada... hehehehe)...

dari sini lagi pengen posting-posting....

sementara ini blom ada foto ter-update, jadi sebagai pengganti sy upload gambar smile aja dlu....